BUPATI LAMPUNG TIMUR , BERSHOLAWAT BERSAMA DENGAN  MASYARAKAT KECAMATAN  PURBOLINGGO ,DALAM RANGKA MENYAMBUT DETIK DETIK HUT RI  KE 74.

BUPATI LAMPUNG TIMUR , BERSHOLAWAT BERSAMA DENGAN MASYARAKAT KECAMATAN PURBOLINGGO ,DALAM RANGKA MENYAMBUT DETIK DETIK HUT RI KE 74.

Berita Daerah 0 Comment 73

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Camat Purbolinggo,Drs Akih Sunarya Spd, mengadakan sholawat bersama dihalaman kantor camat ,pada Jum’at malam Sabtu,16/08/2019, pukul 20.00 Wib

Di hadiri Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori,
Kapolsek Purbolinggo Aris Satrio S.,S.Ik
Danramil Kapten Inf.Redi Kurniawan 429 -06 Purbolinggo diwakili oleh Anggota Serka Yudyanto,
para tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh Pemuda,serta lapisan masyarakat Sekecamatan Purbolinggo.

Zaiful Bukhori dalam sambutannya
mengucapkan, terimakasih banyak kepada panitia pelaksana diadakannya sholawat bersama yang telah mengundang saya hadir disini.

Atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur saya juga menyampaikan , ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada segenap para pahlawan atas jasa jasanya merebut kemerdekaan negara tercinta ini, ujarnya.

Pertemuan kita pada acara bersholawat malam hari ini, selain untuk mendoakan arwah para pejuang terdahulu juga merupakan perwujudan silahturahmi antara kita bersama.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua,sehingga kita bersama sama dapat membangun daerah kabupaten Lampung Timur , menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera ,
tutupnya .(fk.nainggolan/anton)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top