TRUK PENGANGKUT HOTMIX TERGULING DI TANJAKAN PENGANTIN PAMULIHAN GARUT

Peristiwa 0 Comment 42

GARUT, Gemantara News

Truk pengangkut aspal HOTMIX mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan pengantin, tepatnya masih di wilayah Kampung Cisandaan Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 02:00 WIB. dini hari, beruntung tidak ada korban jiwa.

Menurut warga di sana yang melihat kejadian tersebut Bapak Dadan orang Kampung Cisandaan mengatakan, Kejadian tersebut diketahui oleh warga yang rumahnya terdekat, yang tiba-tiba mendengar suara dentuman keras, dan sudah dipastikan ada mobil terguling, “Pas saya dapat informasi saya langsung ke tempat kejadian dan ternyata benar sekali ada sebuah mobil truk pengangkut aspal Hotmik yang keadaannya sudah terguling,;”tuturnya.

Selanjutnya “Sopir tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan di takutkan ada luka-luka dan lainnya, Mobil tersebut sedang menuju arah Kecamatan Bungbulang yang hanya di tumpangi oleh 1 orang yaitu supir tersebut, untungnya tidak sampai terjun ke jurang, keburu di bantingkan ke arah kanan, diduga kejadian tersebut di akibatkan dari lolos rem,” Pungkas Bapak Dadan.(E.Yanto)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top