TANJAKAN OKAY AMBLAS RUSAK LAGI, UNTUNG PUPR MEKARMUKTI CEPAT TANGGAP

Berita Daerah 0 Comment 86

GARUT, Gemantara News.

Tanjakan Okay yang terletak di sebelah Kampung Kawungrendeng Desa Hanjuang Perbatasan Kecamatan Bungbulang dan Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut mengalami rusak lagi dan amblas, hal ini akibat terus-terusan diguyur hujan lebat.

Sebelumnya tanjakan ini pernah rusak dan mengalami amblas, bahkan bertahaun – tahun tanjakan ini sering mengalami keruksakan, apa lagi kalau diguyur hujan lebat.

Akibatnya para pengguna kendaraan baik roda 2 atau roda 4 sering kesulitan, jarang bisa naik, bahkan harus ekstra hati-hati, kalau tidak, maka kemungkinan akan terguling.

Dinas PUPR Kecamatan Mekarmukti pun sering memperbaikinya, namun kemungkinan tanahnya yang labil, mengakibatkan sering ruksak lagi.

Sekarang terjadi lagi mengalami keruksakan sampai amblas, Untung Dinas PUPR Kecamatan Mekarmukti di bawah Pimpinan Agus Kustiadik, SE. Cepat tanggap dan menurunkan 13 orang personilnya, yang di sebut Pasukan Si Kuning, guna memperbaiki lagi jalan tanjakan Okay tersebut.

“Perbaikan jalan tanjakan okay ini sejak kemarin hari Senin (24/10/2022) dan Insya Alloh akan rampung/ beres hari besok Rabu (26/10/2022), jadi pengerjaannya diperkirakan selama 3 hari,” Ungkap Kepala PUPR Kecamatan Mekarmukti, Agus Kustiadik, SE. Saat di hubungi lewat WhatsApp pribadinya.

“Do’akan saja agar pengerjaan nya cepat selesai di beri kelancaran, apa lagi pengerjaannya tidak bisa labas terhalang dengan sering turunya hujan dari siang hari saat Pasukan Kuning mengerjakan.” Pungkas Agus Kustiadik, SE. (E.Yanto)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top