KABID BINAMUDA Hj.ANNA MORINDA PIMPIM RAKOR BINAMUDA KWARDA LAMPUNG.

KABID BINAMUDA Hj.ANNA MORINDA PIMPIM RAKOR BINAMUDA KWARDA LAMPUNG.

Berita Daerah 0 Comment 14

LAMPUNG, Gemantara News

Rapat Koordinasi Bidang Pembinaan Anggota Muda ( Binamuda ) kwartir daerah gerakan Pramuka Lampung menetapkan jargon sebagai filosofi kerja tiem yakni smart, modis dan modern, hal tersebut disampaikan oleh Hj.Anna Morinda, S.E.,MM selaku waka I dan sekaligus Kabid Binamuda diruang rapat pimpinan Kwarda Lampung di Bandar Lampung rabu, 17 Februari 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Anna Morinda tersebut dihadiri Sesbid Binamuda H.M.Muslih, wakabid Gandung Hartadi dan seluruh anggota bidang Binamuda serta Ketua dan Sekretaris DKD Lampung.

Rapat koordinasi ini membahas tentang pembagian tugas dan sekaligus perencanaan program kerja bidang Binamuda Kwarda Lampung baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang termasuk kegiatan dimasa pandemic covid 19 ini.

Muslih yang kami hubungi setelah rapat usai melalui sambungan selulernya, menurutnya ia bersama Kabid Binamuda Kwarda Anna Morinda segera mengambil langkah rakor ini setelah pelantikan supaya segera mampu melaksanakan amanah Kamabida, dan menjalankan mandat dari Ka.Kwarda Lampung yang akrab dengan panggilan mbak Nunik atau yang disapa akrab kak Nunik.

Mengawali rakor Muslih selaku sesbid binamuda memulai dengan Ta’aruf dan sharing kegiatan yang kemudian rapat langsung dipimpin oleh Ketua Bidang Binamuda Anna Morinda. Banyak masukan yang kita terima pada rapat ini, hingga membuat kami yakin bahwa bidang Binamuda ini akan dapat lebih maksimal dalam menjalankan amanah pembinaan generasi muda sebagaimana yang diamanahkan oleh Ka.Kwarda Lampung kak Nunik.

Dari semangat inilah akhirnya kami sepakat mengumandangkan Tageline Binamuda yakni, smart, modis dan modern, ujar Anna Morinda.

Sementara itu ketua DKD Lampung Eduan Lesmana merespon, karena semangatnya kakak- kakak pembina kita, maka kami di DKD juga siap membantu tugas-tugas Binamuda, tentunya tetap dengan bimbingan kakak-kakak pembina dan pelatih.

Maka untuk memacu semangat kami DKD Kwarda Lampung juga mengumandangkan tageline bermarwah yang artinya bahwa DKD Kwarda Lampung berkarakter, mandiri, responsif, berwawasan dan humanis.tutup Eduan. (fk.nainggolan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top