RUMAH WARGA SAPEKEN DILALAP SI JAGO MERAH

RUMAH WARGA SAPEKEN DILALAP SI JAGO MERAH

Peristiwa 0 Comment 20

SUMENEP, GemantaraNews

Bangunan Rumah milik Hj.Sahriya (70) Warga Dusun Raas, Desa Sapeken, Kecamatan Sampeken, Kabupaten Sumenep-Jawa Timur, dilalap si jago merah. Jum’at, (21/8/2020).

Sekira pukul 12.20 WIB, Pemilik Rumah Hj.Sahriya (70) sedang keluar dengan niatan berkunjung ke rumah anaknya bernama Biatun Yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban. Selang beberapa jam terdengar teriakan “Rumah Mbah Haji Kebakaran”, teriak Kipli (15) sambil berlari sehingga beberapa warga (tetangga) keluar untuk melihat kejadian tersebut.

Kemudian, Warga yang sempat kaget dengan kejadian tersebut membantu untuk memadamkan api yang semakin menjalar dan membesar, kata Widi Kasubag Humas Polres Sumenep dalam rilisnya.

Menurut Widi, awal kejadian kebakaran diketahui warga setempat dan api diketahui berasal dari kamar belakang rumah. beruntung, dalam peristiwa kejadian tersebut pemiliknya sedang tidak ada ditempat dan rumah ditinggal dalam keadaan kosong tidak ada penghuninya. hingga berita ini dilansir terjadinya peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui penyebabnya, jelasnya.

Namun, barang yang dapat diamankan, berupa meteran listrik, beberapa atap genting, beberapa kayu kusen dan beberapa alat rumah tangga, yang kesemuanya sudah dalam keadaan terbakar.

Akibat kejadian kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai kurang lebih Rp.200,000,000 (Dua Ratus Juta Rupiah), pungkasnya.
(Aiman/Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top