SANTUNAN TERHADAP ANAK YATIM DAN PANTI JOMPO DI KEDIAMAN KETUA EKBANG GEMA NUSANRARA CIANJUR

Serba-serbi 0 Comment 395

CIANJUR, Gemantaranews
(Pada hari rabu (5/12/2018) Kegiatan Sosial dan berbagi dengan memberikan santunan terhadap anak yatim dan juga panti jompo dilakukan Dadan Ketua Ekbang Gema Nusantara Cianjur.

Pada kegiatan sosial tersebut pelaksanaanya di rumah Dadan Ketua Ekbang Gema Nusantara sendiri di Kp.Kanoman desa Kanoman, Kec.Cibeber, Kab.Cianjur – Jawa Barat.
Niat dari pada tujuan itu tidak lain yang dilandasi atas ,”Kepedulian Dan Rasa lngin Berbagi Terhadap Anak Yatim Juga Panti Jompo,” tidak lebih dari itu, tutur Dadan Ket.Ekbang tersebut.

Saya juga memiliki rencana kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala, yang mudah-mudahan Rezeqinya selalu ada, ungkapnya.
Semoga kegiatan sosial dan berbagi ini bisa bermanfaat dan berkah bagi semuanya baik untuk yang memberi juga untuk yang diberi khususnya untuk Ketua Ekbang Gema Nusantara Cianjur (Dandan.S) yang sudah mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa berbagi dengan sesamanya yang membutuhkan.

Di kesempatan lain Ketua Umum Eknas Gema Nusantara U.Supriatna SE menyampaikan rasa harunya terhadap kegiatan yang selalu ada saja dilaksanakan baik oleh, Anggotanya, Ekdanya dan Ekbangnya Gema Nusantara yang ada, sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dan Cita-cita Kita bersama yaitu lebih kepada kegiatan yang bisa bermanfaat dan sangat positif bagi masyarakat pada umumnya, ungkap beliau.

Di akhir katanya beliau Ketua Umum Eknas Gema Nusantara U.Supriatna SE menyampaikan terima kasihnya yang terhingga untuk seluruh Ekda, Ekbang, Bakorcam juga seluruh Anggota beserta jajarannya yang penuh loyalitas membangun Gema Nusantara dengan rasa kebersamaan yang tinggi, pungkasnya.(rizal/ahmad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top