MAN 2 ACEH UTARA  MELAKSANAKAN UPACARA HARDIKNAS

MAN 2 ACEH UTARA MELAKSANAKAN UPACARA HARDIKNAS

Berita Daerah 0 Comment 9

ACEH UTARA, GemantaraNews

Sebagai Pembina upacara Kepala MAN 2 Bapak Faisal, S.Ag, M.Pd. menyampaikan dalam amanatnya untuk bergerak bersama-sama dengan langkah serempak dan serentak kita bangun Gerakan Merdeka Belajar, di sampaikan di acara memperingati Hardiknas 2 Mei 2024.

Merdeka belajar di Madrasah bahwa siswa harus mampu berkarya dan berkontribusi karena ruang untuk belajar tidak lagi terbatas di dalam ruang kelas. Siswa harus di semarakkan dengan kreatifitas oleh seniman dan pelaku budaya yang terus mendukung untuk berekspresi

Di akhir Amanatnya. Faisal menyampaikan terimakasih banyak kepada dewan guru selaku pendidik atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan. Dengan penuh harapan saya titipkan Merdeka Belajar kepada Bapak/ ibu semuanya, sebagai penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa madrasah melompat ke masa depan yang lebih baik.

Akhirnya Selamat Hari pendidikan Nasional, Mari kita terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,

untuk meneciptakan generasi penerus bangsa yang mempunyai ilmu pengetahuan sesuai dengan tuntutan zaman yang semakin canggih dari berbagai aspek kehidupan, tandas nya. (Iskandar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top