KORAMIL 0704/CIKOLE KOTA SUKABUMI BERSAMA MUSPIKA GELAR APEL PEMBIMAAN LINMAS DLM RANGKA MENSUKSESKAN PEMILU TH. 2019

TNI / Polri 0 Comment 45

SUKABUMI, Gemantaranews.com


Dalam rangka pemilihan Legislatif (Pilek) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tgl 17 April 2019 yg akan datang unsur MUSPIKA Kec. Cikole Kota Sukabumi gelar apel bersama segaligus melaksanakan Pelatihan PBB bersama sama dgn Anggota Koramil dan Anggota Polsek Cikole, Danramil 0704/Cikole Kapten Inf P.Supriyanto mengungkapkan bahwa Apel bersama LINMAS Kelurahan, ini adalah sangatlah perlu kita lakukan dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan PIlek atau Pilpres th 2019 karena Peran LINMAS dan bersama sama dg aparat pemerintahan baik tingkat kecamatan sampai ke tingkat kelurahan atau sampai kalangan bawah karena sebagai ujung tombak dalam pelaksanaannya nantinya.

Sinergitas ini dilakukan seluruh aparat keamanan kewilayahan agar tetap terjaga kegiatan ini di ikuti kurang lebih diikuri sebanyak 250 (dua ratus) orang diantaranya :

  • Camat Cikole dan jajaran, Danramil Cikole dan jajaran,Para Lurah se Kec. Cikole, linmas Se-Kecamatan Cikole, para Linmas ini Sangat antausias sekali dan semangat biarpun usia mereka sudah ada yg diatas 50 th.

Muspika Cikole sangat terima kasih kepada semuanya dengan iklas meluangkan waktunya demi mensukseskan Pemilu mandatang. Imbuhnya( pri/her)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top