JALAN BERLOBANG SIAPA YANG MEMEGANG KEKANG ?

Peristiwa 0 Comment 33

BANDUNG, Gemantaranews
Sungguh merupakan sebuah pemandangan yang mungkin dianggap biasa bagi Dinas terkait, tetapi tidak bagi para pengguna Jalan, Sebab lnsiden kecelakaan mengintai dan bisa saja terjadi di jalan tersebut.
Sebuah lubang memanjang kurang lebih 3-4 meter dengan lebar antara 5 cm, dan kedalaman lubangnya kira-kira 2 cm. serta sudah terlihat bantalan besinya di Jembatan Jalan Soekarno Hatta tepatnya pas di Jembatan Cibeunying.

Sudah beberapa pekan sepertinya tidak ada perhatian dari Pihak Dinas terkait yang bertugas di Pemerintahan dan tugasnya untuk pengelolaan perbaikan baik Jalan maupun Jembatan tersebut.
Dan memang kecelakaan tunggal pun terjadi di lokasi tersebut pada rabu (26/11) ini pukul 14.40, seorang pengendara motor perempuan terjatuh akibat tidak sempat menghindari lubang tersebut dan terpesorok pada lubang jalan itu, apalagi di musim penghujan begini jalanan pasti licin apalagi berlubang, memang tidak menimbulkan korban nyawa namun lecet-lecet dan keseleo tulang dan juga shok itu sudah pasti begitupun dengan kerusakan motor, beruntung tidak terjadi kecelakaan beruntun.

Jangan sampai bahwa dengan lnsiden tersebut di katakan sebuah kelalaian berkendara, tetapi ini diakibatkan dari kerusakan atas jalan tersebut.
Oleh sebab itu bagi Dinas terkait yang merasa itu adalah bagian dari suatu tugasnya dan juga pekerjaannya ada mungkin bagian pengawasnya dan tidak harus diperintah dahulu sesuai job desk dan job listnya masing-masing untuk mengecek mana saja jalan rusak ataupun berlubang yang mesti diperbaiki guna keselamatan para pengguna jalan tersebut.( Rieff )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top