HARI PERS NASIONAL POLRES PURWAKARTA:SEMOGA WARTAWAN SEMAKIN SEJAHTERA DAN TERLINDUNGI

TNI / Polri 0 Comment 34

PURWAKARTA,GemantaraNews

Hari Pers Nasional yang diperingati tanggal 9 Februari setiap tahunya, Polres Purwakarta sebagai mitra Strategis mengucapkan “Selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh lnsan Pers, khususnya kepada yang bertugas diwilayah kabupaten Purwakarta” ucap Paur Humas Polres Purwakarta, IPDA Tini Yutini ketika bertemu kepada wartawan Jum’at (7/2/2020) di ruang kerjanya.

IPDA Tini mengatakan, keberadaan Insan Pers telah banyak berperan dalam menyampaikan berbagai Informasi seputar kegiatan diwilayah hukum Pores Purwakarta “Sebagai Mitra Strategis, Kami mengharap kepada segenap Insan Pers agar dapat bersinergi dan senantiasa dapat memberikan kontribusi positif dalam pemberitaan” ujarnya.

Beliau lPDa juga berharap, agar jurnalis saat ini selalu mengedepankan Integritas dan Netralitas, Sehingga dapat bermanfaat bagi khalayak. kemitraan Polri dan awak media akan semakin solid begitu pun juga Steakholder lainnya agar nantinya tidak ada pemberitaan hoax, imbuhnya.

Ungkapan terima kasih tak lupa disampaikan Paur humas Polres Purwakarta pada segenap Insan Pers di Purwakarta. Sekali lagi, Kami segenap keluarga besar Polres Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional semoga kesejahteraan awak media, saat ini semakin meningkat “, pungkasnya.
(Robin)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top