Dirajenad Lepas Kartika Orchestra Yang Tergabung Dalam Kartika Military Band Ditajenad Ke Korea

Seni dan Budaya 0 Comment 5

BANDUNG, Gemantara News

Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., pimpin acara Pelepasan Kartika Military Band ke Korea Selatan Tahun 2022, di lapangan Maditajenad, Selasa (11/10/2022).

Dirajenad mewakili Pimpinan TNI merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada seluruh personel Kartika Orchestra Ditajenad yang telah dipercaya untuk mewakili Tentara Nasional Indonesia yang tergabung dalam Kartika Military Band untuk mengikuti kegiatan Gyeryong World Military Culture Expo di Korea Selatan.

Sebanyak 30 orang prajurit Kartika Orchestra Ditajenad yang tergabung dalam Kartika Military Band nantinya akan menampilkan Budaya Militer Indonesia dalam berbagai bentuk Display, Marching band, dan membawakan lagu yang telah dipersiapkan serta menggunakan adat berbagai suku di Indonesia.

Dirajenad mengingatkan kembali pesan dari Panglima TNI, yang paling penting adalah pertemanan dan hubungan baik dengan rekan-rekan dari Negara lain dan mematuhi aturan yang berlaku selama di Korea Selatan serta dapat menjaga nama baik Indonesia.( puspen tni )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top