AJANG SILAHTURRAHMI GEMANTARA SENANGKAN HATI ANAK YATIM.

AJANG SILAHTURRAHMI GEMANTARA SENANGKAN HATI ANAK YATIM.

Headline 0 Comment 1


ACEH UTARA GemantaraNews


Ormas Gemantara Aceh adakan Silaturrahmi bersama kadernya dan senang kan hati anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin di Krueng Rayab Kec. Nisam Kab. Aceh Utara.

Ketua Gemantara Aceh Utara Iskandar. M.S.M selaku panitia acara menyampaikan pada hari ini kami kader Ormas Gemantara se Aceh melaksanakan silahturrahmi sekaligus membawa Santri Dayah Raudhatul Huda ke Krueng Rayab.

Dalam acara tersebut kami mengundang semua kader yang ada di Aceh Utara dan kader Aceh Insyaallah lumayan rame hadir.

Kami membawa anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin sekitar 70 orang yang ada di Dayah Raudhatul Huda untuk rekreasi ke krueng rayab sembil makan bersama kari kambing.

Alhamdulillah anak ini sangat senang menikmati suasana keindahan alam dan air sungai krueng rayab dan menikmati makan kari kambing yang begitu nikmat

Muhammad Nazar Ketua Gemantara Aceh mengucapkan terimakasih kepada semua kader gemantara yang sudah berhadir dalam acara silahturrahmi pada hari ini.

Tujuan kita buat acara ini adalah untuk memperkuat tali silahturrahmi di antara sesama anggota gemantara, ikut hadir dalam kegiatan ini rakan-rakan Ormas lain dan dari para jurnalis.

Ormas Gemantara yang ada di Aceh hari ini bergerak di bidang sosial dan juga bergerak di bidang jurnalistik, berkat kebersamaan Insyaallah kiprah gemantara hari ini sudah terasa ada di Aceh.

Saya merasa senang hari ini karena dalam acara ini bisa kami hadirkan kan 70 anak yatim/piatu dan anak terlantar dari Dayah Raudhatul Huda untuk bersenang-senang dan menikmati suasana di krueng rayab nisam.

Semoga Allah SWT selalu memperkuat dan selalu solid dalam gerakan Gemantara yang selama ini bergerak di bidang sosial yang mana kerja nyata kami sudah bisa membina anak yatim/piatu, anak terlantar dan anak fakir miskin 70 orang di Dayah Raudhatul Huda Gampong Matang Ciebrek Kec. Tanah Luas Aceh utara (Saifull)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top