1.018 CALON PANWASCAM ACEH UTARA IKUTI COMPUTER ASSISTED TES

Pemerintahan Daerah 0 Comment 27

ACEH UTARA, Gemantara News

Sejumlah 1.018 calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Aceh Utara mengikuti tes. Camputer Asistent Tes (CAT) berlangsung di Kampus Unimal Lhokseumawe, Sabtu – Minggu (15-16/10).

Ketua Panwaslih Aceh Utara Yusriadi, SE, MSM melalui Koordinator Sekretariat, A. Rahman. TB menjelaskan, pelaksanaan tes tersebut, merupakan salah satu rangkaian seleksi bagi para pelamar yang sudah dinyatakan lulus administrasi. “Secara umum pelaksanaan ujian tes tulis bagi calon Panwascam Aceh Utara berjalan aman dan lancar,” jelas A.Rahman.TB.

Menurutnya, calon Panwascam se Aceh Utara yang lulus administrasi, sejumlah 1.087 orang. Mereka berasal dari 27 kecamatan di Kabupaten Aceh Utara.

Dari jumlah tersebut, 1.018 mengikuti tes tulis melalui CAT di Kampus Unimal Lhokseumawe. “Jumlah yan tidak hadir 69 Orang,” tambahnya.

Pada hari pertama peserta yang hadir 662 orang. Sedangkan pada hari kedua 356 orang. Pada hari pertama terdiri dari V sesi, sedangkan pada hari kedua III sesi. “Alhamdulillah, pelaksanaan ujian tes tulis bagi calon Panwascam Aceh Utara berjalan lancar, tertib, dan aman,” ujar A. Rahman, TB.(saifullah s,pd/Wardi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top