BUPATI NIAS BARAT TERIMA BANTUAN “APD” DARI PMNBI PUSAT JAKARTA.

BUPATI NIAS BARAT TERIMA BANTUAN “APD” DARI PMNBI PUSAT JAKARTA.

Berita Daerah 0 Comment 28

NIAS BARAT, GemantaraNews

Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Drs. Darman Gulö, Asisten Rosedi Daeli, SE.,MM, Kadis Pendidikan Drs. Börödödö Gulö dan delapan orang Camat se-Kabupaten Nias Barat; “TERIMA” sejumlah bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Pengurus DPP Persatuan Masyarakat Nias Barat – Indonesia (PMNBI) sebagai bentuk kepedulaian pada pandemi Covid-19 di Kabupaten Nias Barat, yang disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Kabupatèn Persatuan Masyarakat Nias Barat – Indonesia (DPWK-PMNBI) Nias Barat Sökhi’aro Daeli, SE.,M.Si, Rosedi Daeli, SE.,MM selaku Wakil Sekretaris DPWK-PMNBI Nias Barat dan Bendahara DPWK Alexander Zai, A.Md.

Sekretaris DPWK PMNBI Sökhiaro Daeli, SE.,M.Si mewakili DPP PMNBI Jakarta mengatakan bahwa bantuan APD ini sebagai bentuk kepedulian Pengurus DPP PMNBI terhadap percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Nias Barat. Beliau berharap bahwa APD ini benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menangani pasien Covid-19 yang masih saja menyebar di seluruh dunia, ujar Sökhi’aro Daeli.

Bupati Nias Barat selaku Ketua Dewan Pembina PMNBI menyambut baik pemberian Bantuan APD dari DPP & DPWK PMNBI seraya beliau mengapresiasi atensi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPP PMNBI Jakarta; kiranya PMNBI tetap eksis dalam mendukung program pembangunan Kabupaten Nias Barat. Selama ini sangat nyata kerjasama yang baik yang ditunjukkan PMNBI buat kemajuan Nias Barat, ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Nias Barat sengaja mengundang seluruh Camat di delapan kecamatan untuk menerima bantuan APD ini masing-masing 1/satu set, sembari beliau memberikan petunjuk bahwa oleh Camat akan meneruskan kepada Puskesmas yang ada di wilayahnya.(alexS.GULO)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top