ZAIFUL MENJADI IMAM SHOLAT IDUL ADHA DISEKAMPUNG

Berita Daerah 0 Comment 11

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjadi Imam Sholat Idhul Adha dilapangan Merdeka Kecamatan Sekampung, Jum’at (31/07/2020).

Hadir menemani Zaiful, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi,Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Camat Sekampung, M. Edy Susilo, Forkopimcam, Kepala Kemenag, Karwito, Anggota DPRD Lampung Timur, Sudibyo serta Ratusan Jamaah, pelaksaan Sholat ID di laksanakan dengan tetap menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Sebagai informasi, setelah sholat Id, diisi dengan khotbah yang disampaikan oleh Khotib Habiburrahman penyuluh dari kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur, Khotib mengatakan makna Idul Adha mengajarkan manusia untuk ber Qurban, ujar Khotib.

Masih ditempat yang Zaiful juga menyampaikan, bahwa pelaksaan sholat ID berjalan dengan lancar. Alhamdulillah pelaksanaan Sholat Idul Adha pada pagi hari ini berjalan dengan lancar serta dapat kita ikuti dengan baik, dan tentunya dalam kita mensiarkan Hari Raya Idul Adha ini, banyak yang dapat kita petik bahwa mulai saat ini kita harus siap untuk berQurban, ungkap Zaiful.

Diketahui, usai melaksanakan Sholat ID Zaiful menyerahkan hewan Qurban kepanitia Qurban Masjid Hidayatul Muttaqin Kecamatan Sekampung dan dilanjutkan dengan silaturahmi dirumah dinas Camat Sekampung dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat Sekampung, (fk.nainggolan/anton)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top