Wifi Gratis Untuk Anak-anak Sekolah di  Koramil 1122/Pakenjeng

Wifi Gratis Untuk Anak-anak Sekolah di Koramil 1122/Pakenjeng

TNI / Polri 0 Comment 26

GARUT, GemantaraNews

Wabah pandemi Covid-19 ini begitu terasa dampaknya oleh seluruh masyarakat mulai dari aktifitas keseharian, ekonomi juga yang tak kalah penting adalah dunia pendidikan.

Danpak dari pandemi Covid- 19 dimasa sekarang ini, yang semula kegiatan belajar mengajar normal seperti biasa dengan cara tatap muka berinteraksi langsung antara tenaga pendidik dan yang dididik namun sekarang kegiatan itu berubah dengan cara Daring atau belajar tanpa tatap muka. Jum’at (13-08-20)

Siswa siswi dalam belajar melalui sistem daring terhambat dan menemui kesusahan terkendala oleh jaringan internet yang disebabkan kultur kondisi pegunungan membuat internet tidak bisa diakses sepenuhnya, hanya daerah daerah tertentu.

Melihat kondisi seperti ini koramil 1122/Pakenjeng berinisiatif untuk menyediakan layanan wifi gratis khususnya untuk para siswa siswi sekolah di lingkungan koramil pakanjeng.

Dalam kesempatan itu Danramil Pakenjeng menuturkan, saya ingin membantu masyarakat dalam hal ini anak anak sekolah yang berada di wilayah pakenjeng

” Dengan memberikan layanan wifi internet gratis di koramil Ini
semoga proses belajar melalaui sistem daring yang sekarang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar ,”

Lebih lanjut Danramil Kapten Kav Toto mengatakan, selain layanan wifi internet geratis ini kita juga memberikan bantuan tenaga pemandu terhadap para murid yang dilaksanakan oleh para Babinsa dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya para anak anak sekolah. “tandasnya.
( pendim 0611/ Garut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top