WARGA TELAGA MAS GRATIS MAKAN BASO YANTO SBY SETELAH DI VAKSIN

WARGA TELAGA MAS GRATIS MAKAN BASO YANTO SBY SETELAH DI VAKSIN

Peristiwa 0 Comment 7

BEKASI, Gemantara News

Paguyuban Pedagang Mie Ayam dan Bakso (Papmiso) bekerjasama dengan jajaran Polsek Bekasi Utara menggelar vaksinasi massal di lingkungan RW 16, Komplek Telaga Mas, Kelurahan Harapan Baru, Kota Bekasi .
“Berdasarkan data ada 330 calon peserta vaksin, namun ketersediaan vaksin hanya 200 dosis,” kata Ketua Papmiso Kota Bekasi, Maryanto kepada awak media, Sabtu (14/8/2021).
Selain vaksin, pihaknya juga menyiapkan bakso di lokasi vaksinasi kepada warga yang sudah melakukan vaksin baik Sinovac dan Astra Zeneca.

“Semua yang sudah di vaksin langsung makan bakso. Setelah habis vaksin saya kasih lagi diskon 20% untuk dibelanjakan di warung Bakso Yanto SBY di Permata Hijau Permai, Bekasi Utara,” ujarnya.
Ia mengatakan, vaksinasi merdeka ini dikhususkan bagi warga Perumahan Telaga Mas. Menurutnya, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi massal.
“Kegiatan vaksinasi massal ini yang keempat sebelumnya di Masjid Al Muhajirin Alinda Kencana, Masjid Al Hijrah Titian Kencana dan Lotte Cikarang,” tuturnya. 

Ia juga berharap agar pengusaha UMKM di wilayahnya dapat berpartisipasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam penanganan pencegahan pandemi Covid-19. 
Diketahui, kegiatan vaksinasi massal ini diikuti usia orang dewasa dan pelajar. Adapun dosis vaksin terbagi dua yakni usia 12-17 tahun vaksin Sinovac, sedangkan usia 18 tahun keatas untuk vaksin Astra Zeneca.(Sk/ slmet )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top