WARGA LAMPUNG TIMUR DI RESAHKAN OLEH MANUSIA BERTOPENG.

WARGA LAMPUNG TIMUR DI RESAHKAN OLEH MANUSIA BERTOPENG.

Peristiwa 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR,
Gemantara News.

Hari Minggu,15 Mei 2022 pukul 20.30 WIB, warga desa Raja Basa Lama, Labuhan Ratu, Lampung Timur diresahkan oleh manusia bertopeng, yang modusnya mengetuk pintu rumah dan minta uang dengan paksa, jika ada kesempatan bisa saja menculik balita.

Menurut keterangan pemilik rumah Bhr (28) saat itu dia sedang nonton TV dan mendengar suara ketukan pintu yang keras dan berkali-kali. Karena merasa curiga dengan suara ketukan pintu yang terkesan memaksa, Bhr mengintip dari teralis kaca.

Yaaaa bang saya lihat orangnya pakai cadar jubah hitam, terus saya kejar dia dan lari kearah belakang rumah.
Terus saya telepon saudara – saudara saya untuk mengejar orang bertopeng itu. Dan kami sudah melakukan penyisiran daerah belakang rumah, namun sampai saat ini belum ketangkap, kata Bhr kepada media Gemantara News.

Informasi dari sosial media (sosmed) dengan waktu yang sama dan kejadian yang sama terjadi juga didesa Banding, Kecamatan Sukadana. Menurut keterangan saksi mata manusia bertopeng tersebut membawa sajam (sebilah celurit )dan berjenis kelamin laki- laki.

Selang waktu tidak lama kejadian yang serupa terjadi juga didesa Plakowati dan Way Jepara dan kejadiannya persis benar dengan modus yang sama.

Dan atas kejadian ini, warga masyarakat sangat resah dan tidak nyaman mendiami rumahnya. Harapan warga yang sempat di wawancarai media yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kami warga masyarakat sangat berharap kepada penegak hukum khususnya POLRI untuk menyikapi dan bertindak tegas atas keresahan yang terjadi.

Harapan warga desa Raja Basa Lama dan sekitarnya juga mengatakan, kiranya pelaku dengan modus meresahkan ini, agar bisa tertangkap dan mendapatkan efek jera dari penegak hukum yang sesuai dengan perbuatannya.(fkn.fikri,)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top