WARGA ANTUSIAS MENDUKUNG RENCANA KARANG TARUNA DESA KARANGMUKTI MEMBANGUN “TPST”

WARGA ANTUSIAS MENDUKUNG RENCANA KARANG TARUNA DESA KARANGMUKTI MEMBANGUN “TPST”

Peristiwa 0 Comment 64

PURWAKRTA, Gemantara News

Galian berlokasi di Rt/01Rw/01desa Karang mukti kec, Bungur sari Kab. Purwakarta jadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat.

Dimana Karang Taruna Desa Karang mukti yang berencana mendirikan tempat pembuangan sampah Terpadu (TPST), disambut positif oleh berbagai kalangan Masyarakat Bungursari khususnya warga Desa Karang Mukti.
warga pun sangat mengaperesiasi menyambut baik akan rencana tersebut

Ketua Karang Taruna Desa Karang Mukti, AJAM Alias gudel selaku pemilik ide dan gagasan yang berencana mendirian Tempat pembuangan sampah terpadu (TPST) dan didukung para Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat menambah semangat yang berkobar guna mewujudkan niat baiknya untuk menyediakan Wadah Tempat pembuangan sampah.

Selama ini dengan sembarangan, “Saya juga berterimakasih Atas Spirit dan dukungan yang datang dari warga dan disambut baik oleh Pemkab Purwakarta melalui PJS Desa Karang Mukti, “imbuhnya.

Seorang Tokoh Pemuda berinisal Deden menuturkan ke Gementara news selaku warga saya sangat mengapresiasi ide dan inovatif para anak anak karang taruna untuk mendirikan bak sampah dimana selama ini sampah sampah bertaburan di jalan jalan dan bahkan hampir di setiap lahan sampah di temukan berceceran, tambahnya.

Hasil komfirmasi awak media Gemantara News dengan pejabat sementara (PJS) Desa karang mukti “Arief Danu Koswara, Sp, merasa bangga dan berterimakasih kepada karang taruna dan kepada seluruh warga karang mukti yang telah antusias memberikan dukungan demi terlaksananya desa karang mukti yang bersih dan sehat. (Minperi Sipayung)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top