WARGA ALUE MERBO BAHAGIA MENDAPAT RUMAH BANTUAN DARI BAITULMAL

WARGA ALUE MERBO BAHAGIA MENDAPAT RUMAH BANTUAN DARI BAITULMAL

Berita Daerah 0 Comment 61

LANGSA, Gemantara News

Baitulmal Kota Langsa begitu peduli dengan masyarakat kota langsa yang belum mempunyai tempat tinggal layak huni,Rabu(16/6).

Salah satu keluarga kurang mampu warga warga Dusun Mangga, lorong IV Gampong (Desa) Alue Merbo, Kecamatan Langsa Timur akan segera mendapat rumah Bantuan Baitul Mal Kota Langsa.

Hijrah Pane usia 70 tahun yang selama ini tinggal di rumah milik warga setempat di atas bekas jalan kereta api.
“Saya sudah tinggal di atas rel kereta api cukup lama namun belum miliki rumah, baru kali ini saya akan memiliki rumah atas bantuan Baitul Mal Kota Langsa” sebut nya kepada media.

Istri Hijriah Pane ibu Supriati usia 51 tahun, mengatakan ” kami tidak memiliki tanah untuk membangun sebuah rumah, tanah tempat yang akan di bangun rumah ini hibah dari ibu Hajah Niar yang juga warga Alue Merbo, saya cukup lama sudah bekerja bersama ibu Hajah Niar, jadi semua urusan permohonan dan tempat untuk membangun rumah ini Ibu Hajah itu yang urus”, sebutnya gembira.

Keluarga Hijrah Pane didampingi Istri Supriati dan anaknya yang paling bungsu Pipi Rezki usia 12 tahun dan masih duduk di bangku sekolah di salah satu SMP di Kecamatan Langsa Timur, mengucapkan terima kasih kepada Baitul Mal Kota Langsa yang akan memberi rumah bantuan untuk keluarga kami, Alhamdulillah, ucapnya.

Ibu Supriati juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Hajjah Niar yang telah memperhatikan keluarga kami, ucapnya. (Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top