WAKTUNYA IA MENUNJUKKAN BAHWA INI BUKAN HANYA CERITA, NAMUN INI SESUATU YANG NYATA

WAKTUNYA IA MENUNJUKKAN BAHWA INI BUKAN HANYA CERITA, NAMUN INI SESUATU YANG NYATA

Berita Daerah 0 Comment 41

ACEH UTARA, Gemantara News

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan kepala desa di aula pertemuan Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, pada Senin 22/11/2021.

Adapun dalam kegiatan ini salah satu kepala desa yang dilantik merupakan seorang anggota Gemantara Aceh Utara, dengan ini ia akan menunjukkan bahwa ini bukan hanya sekedar cerita, namun hal ini merupakan salah satu langkah awal untuk menunjukkan sebuah kenyataan bahwa Gemantara akan mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Muhammad, S. Hi yang merupakan sekertaris cabang (sekbang) Gemantara Aceh Utara dan kini telah dilantik menjadi kepala desa mengatakan” saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik untuk desa yang akan saya pimpin sebagai mana yang telah kami lakukan di Gemantara Aceh Utara khususnya dibawah pimpinan Iskandar S.Kom.M.S.M, tuturnya.

Di samping itu kami juga akan tetap mengharumkan nama Gemantara, melakukan kegiatan sosial demi tercapainya tujuan dari moto Gemantara yaitu, membangun dan mencerdaskan anak bangsa, maka dari itu saya berharap untuk mencapai tujuan tersebut, mohon dukungan dan kerjasama dari sahabat Gemantara dan seluruh masyarakat yang akan saya pimpin nantinya.

Selain itu Nazaruddin selaku ketua Gemantara provinsi Aceh juga mengucapkan, selamat akan salah satu anggota yang telah dipercayakan oleh masyarakat Trieng Pantang, dengan demikian saya merasa bangga dengan mereka yang telah menjaga nama baik keluarga besar Gemantara, sehingga dengan menjalankan tugas Gemantara ia mendapat penghargaan atau kepercayaan untuk memimpin desa tempat tinggalnya.

Semoga nantinya ia tetap amanah dan profesional dalam menjalankan tugasnya, seperti yang telah dijalankan dalam pelaksanaan kegiatan Gemantara, saling bahu membahu, bantu membantu dan melenyapkan ketidak adilan demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpin olehnya, tambahnya.

Kali ini saya juga berharap, ini merupakan langkah awal untuk kita menunjukkan, bahwa di gemantara ini kita bukan hanya bercerita namun ril ini sebuah fakta, disini juga kita tidak hanya berbicara namun tetap menunjukkan hasil yang nyata, yaitu membangun dan mencerdaskan kehidupan anak bangsa, dan bila benar jangan terlalu berani, bila salah jangan terlalu takut dalam memimpin tutup nazar. (korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top