WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR HADIRI GIAT BHAKTI SOSIAL PMI.

WAKIL BUPATI LAMPUNG TIMUR HADIRI GIAT BHAKTI SOSIAL PMI.

Pemerintahan Daerah 0 Comment 1

LAMPUNG TIMUR, Gemantara News.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan acara Bhakti Sosial PMI Lampung Timur bencana banjir di Kecamatan Jabung didesa Mekar Jaya, Jumat (31/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi, kepala Badan Kesbangpol, Darmuji, Kepala Bagian Organisasi, Agus Firmansyah, Forkopimcam Jabung serta Kepala Desa Mekar Jaya Hendra Hernawan.

Mengawali arahannya Ketua PMI lampung Timur itu menghimbau kepada jajarannya untuk memberikan data terkait para warga yang terdampak banjir.

Setelah saya perhatikan memang desa ini termasuk daerah yang tanahnya berada dibawah, sehingga berpotensi selalu terendam banjir.

Katanya penyebabnya karena pembangunan tanggul oleh pemerintah yang belum selesai.
Oleh karena itu melalui forum ini saya minta kepada pak camat dan kepala desa data-data lengkap terkait berapa korban yang terdampak termasuk desa-desa yang bertetangga dengan desa ini misalnya sawah yang terendam, ternak yang juga rumah yang terendam. Selanjutnya suami dari Huzaimah itu mengatakan akan mengupayakan bantuan kepada warga yang terdampak bencana, ujar Azwar Hadi.

Insya Allah saya bersama dinas terkait akan memperjuangkan untuk membantu para warga yang terdampak banjir, dan kita sama-sama berdoa agar hujan ini tidak terus menerus turun sehingga bapak ibu tidak merasa resah dan tidak nyaman dirumah karena takut banjir.

Diketahui jumlah bantuan bantuan yang diberikan berjumlah 302 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 6 orang penerima bantuan, (fk.nainggolan, fikri).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top