WAKIL BUPATI KARAWANG LEPAS PETUGAS KANTOR POS BAGIKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

WAKIL BUPATI KARAWANG LEPAS PETUGAS KANTOR POS BAGIKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Berita Daerah 0 Comment 8

KARAWANG, Gemantara News

Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh, SE di dampingi oleh Plt Asda 2 Hanafi melepas para petugas pos yang menghantarkan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor Pos Kabupaten Karawang, Senin (19/07/2021).

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Kepala Kantor Pos Karawang Fahdian Yunardi, Camat Karawang Barat Hj.Lasmi Ningrum serta Lurah Ida Farida. Usai pelepasan, Wabup Aep secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat (KPM) RW. 10 Kampung wahanasepi kelurahan Tunggakjati Karawang.

Dalam sambutan, Wakil Bupati menyampaikan amanat Bupati yang merasa bangga terhadap Dinas Sosial (Dinsos) Karawang dalam mendistribusikan BTS tersebut. Saya berharap kiranya dalam pendistribusian dengan target awal 10 hingga 11 hari dapat lebih dipersingkat menjadi 6 hingga 7 hari kedepan, harap Wabup.

Wabup, menjelaskan sebanyak 60.900 Kepala Keluarga akan nenerima BTS yaitu bantuan berupa uang yang diberikan kepada kepala keluarga miskin tidak mampu atau yang rentan yang terkena dampak Covid-19.

Besaran Bantuan Sosial tunai adalah senilai Rp.300.000/keluarga/perbulan selama dua bulan ( Mei-Juni ). Bantuan Sosial tunai ini adalah merupakan program jaring pengaman sosial Kementerian Sosial yang diperuntukkan bagi keluarga miskin yang terdampak Covid-19, jelas Wabup. (OP Biro KRW)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top