WAHYU HIDAYAT : KORBAN KERACUNAN AKIBAT BAU GAS ITU HAL SERIUS

WAHYU HIDAYAT : KORBAN KERACUNAN AKIBAT BAU GAS ITU HAL SERIUS

Berita Daerah 0 Comment 100

LANGSA, Gemantara News

Ketua Ekbang Gemantara Kota Langsa Wahyu Hidayat yang sangat peduli lingkungan prihatin dengan berjatuhannya korban masyarakat akibat bau gas beracun beberapa hari lalu di Desa Panton Rayek T Banda Alam Kab. Aceh Timur.

Wahyu mengatakan kejadian ini suatu kejadian yang luar biasa di saat masyarakat masih bingung menghadapi masa pedemid yang belum berakhir,Rabu(30/6).

Beliau sangat setuju apa yang di katakan ketua Faksi Aceh di salah satu media online LSM dan wartawan di Aceh timur untuk melakukan investigasi besar-besaran terkait kasus gas beracun itu.

Karena kita sebagai organisasi yang fungsinya sebagai sosial kontrol sangat lah dibutuhkan masyarakat agar tercipta transparansi publik.

Agar kasus yang banyak memakan korban masyarakat itu bisa terungkap secara terang benderang

Masalah keracunan masyarakat Desa Panton Rayek Banda Alam ini adalah masalah kita bersama yang harus kita perjuangkan keadilan masyarakat yang tertimpa musibah karena keracunan gas dari PT.Medco itu.

Tempat kan pungsi LSM dan media sebagai alat sosial kontrol yang lebih memperjuangkan hak masyarakat agar Pemerintah lebih serius untuk menindak perusahaan yang telah lalai didalam menjaga lingkungannya imbuh wahyu.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top