VAKSINASI DI DESA CIKADU KEC. CIBATU PURWAKARTA TAHAP PERTAMA SUDAH MENCAPAI 97 PERSEN

VAKSINASI DI DESA CIKADU KEC. CIBATU PURWAKARTA TAHAP PERTAMA SUDAH MENCAPAI 97 PERSEN

Sosial 0 Comment 1

PURWAKARTA, Gemantara News

Guna mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 di Indonesia, Pemerintah  Desa Cikadu Kec. Cibatu Kabupaten Purwakarta, terus mendorong warganya untuk pelaksanaan vaksinasi dengan target dapat selesai di bulan Desember Menjelang akhir tahun 2021

Hal ini dikatakan Kepala Desa Cikadu, Deddy Sujana (Abah) ketika berbincang bincang dengan awak media dikediamanya (24/12/2021)

Dengan jumlah penduduk 2.279 jiwa wajib vaksin 2.022 “untuk tahap pertama sudah 97% sudah di vaksin, dengan harapan, dalam beberapa bulan kedepan target vaksin dapat tercapai dengan tujuan untuk meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan kelompok masyarakat,” ungkap Abah Deddy.

Selama menjabat dua periode mulai tahun 2010 semasa ke pemimpinanya, masyarakat cikakadu merasa puas, karena telah banyak kemajuan yang dirasakan terutama yang diprioritaskan adalah jalan pertanian karena warga Cikadu adalah masyarakat petani

Disinggung perihal penyaluran bansos, kades Deddy mengatakan “untuk bansos sudah terealisasi sampai Desember tidak ada masalah penerima yang didanai dari DD” ujarnya. (robin/biro pwk)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top