USUNG TEMA GEMANTARA MAJU, TBM BINAAN GEMANTARA DI KUNJUNGI KSB PAC PDIP

USUNG TEMA GEMANTARA MAJU, TBM BINAAN GEMANTARA DI KUNJUNGI KSB PAC PDIP

Berita Daerah 0 Comment 25

KAB. SUBANG, Gemantara News

Taman Baca Masyarakat dengan tema “GEMANTARA MAJU” Binaan GEMANTARA mendapatkan kunjungan dan silaturahmi dari Ketua PAC PDIP Kecamatan Pusakajaya Bapak Cecep Suhenda, S.E beserta jajarannya di Sekretariat GEMANTARA Eksekutif Cabang (ekbang) Subang, yang beralamat di Dusun Kubangjaran RT 004/RW 001, Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang. Jumat, (03/09/21).

Dalam kunjungan dan silaturahminya, Ketua PDIP langsung di sambut oleh ketua GEMANTARA ekbang Subang H.Darsono yang didampingi oleh sekbangnya Sobarna Oxas dan pengurus Satgasus Subang.

Kegiatan Taman Baca Masyarakat GEMANTARA pun berkesempatan dikunjungi dan disaksikan langsung oleh Camat Pusakajaya Bapak Drs.Vino Subriadi beserta Kepala Desa Karanganyar Bapak Susanto, S.T.

Dalam sambutannya Ketua PAC PDIP Kecamatan Pusakajaya Cecep Suhenda, S.E menyampaikan rasa bangga dan terharu dan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Taman Bacaan Masyarakat GEMANTARA yang telah berjalan.

Ketua GEMANTARA Eksekutif Cabang (ekbang) Subang beserta jajaran menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua PAC PDIP Pusakajaya beserta jajarannya yang selalu memberikan kontribusi positif, konstruktif baik materi maupun imateri demi kemajuan Taman Baca Masyarakat yang bertema ” GEMANTARA MAJU” ini. (Biro Subang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top