TOURING TO PESANTREN JILID 6  (GEMANTARA BERBAGI SEMBAKO KE PESANTREN DI KAB. BANDUNG

TOURING TO PESANTREN JILID 6 (GEMANTARA BERBAGI SEMBAKO KE PESANTREN DI KAB. BANDUNG

Headline 0 Comment 37

KAB. BANDUNG, Gemanatara News

Menutup touring to pesantren jilid 6 gemantara kembali menyambangi Pondok Pesantren Muara Indah Kec. Ciparay Kab. Bandung untuk membagikan sembako dari Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat. Sabtu, (31/07/2021).

Kunjungan gemantara ke pondok pesantren Muara Indah ini merupakan kunjungan gemantara yang ke tiga kalinya setelah kunjungan pertama saat berbagi takjil dan al-qur’an pada bulan suci Ramadhan, dan kunjungan kedua saat berbagi sembako pada bulan juni lalu.

Seperti sebelumnya, pesantren Muara Indah Kec. Ciparay menjadi pesantren yang diutamakan oleh Gemantara untuk disalurkannya sembako dari Gubernur Jawa Barat mengingat kebutuhan para santri/santriwati yang berstatus yatim piatu sehingga lebih membutuhkan bantuan sandang dan pangan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Gemantara menyampaikan “Ini merupakan sembako yang diberikan oleh Bapak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat untuk Gemantara. Akan tetapi anak-anak pesantren ini lebih membutuhkan.” Ujar U.Supriatna, S.E selaku Ketua Umum Gema Nusantara.

Selain sembako yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat, gemantara pun membagikan sembako lainnya berupa dua karung beras, 3 dus mie instant dan masker kesehatan untuk para santri/santriwati.

Pimpinan Pondok Pesantren Muara Indah Bapak Dasep dalam sambutannya menyampaikan terima kasih untuk gemantara yang terus mengsupport dan membantu para santri untuk memenuhi kebutuhannya. Lebih lanjut, Ustadz Dasep mendoakan semoga seluruh jajaran gemantara semakin sukses dan sehat serta diberi kelancaran rezeki.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum Gemantara dengan pimpinan Pondok Pesantren Muara Indah. Sebagai penutup kegiatan Touring To Pesantren Jilid 6 panitia pelaksana melakukan dokumentasi dan menyiapkan ucapan terima kasih dari para santri/santriwati untuk Gubernur Jawa Barat. (Diya)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top