TINJAU VAKSINASI ANAK, KAPOLRES INDRAMAYU AKBP M. LUKMAN SYARIF, BAGIKAN BINGKISAN ALAT TULIS SEKOLAH

TINJAU VAKSINASI ANAK, KAPOLRES INDRAMAYU AKBP M. LUKMAN SYARIF, BAGIKAN BINGKISAN ALAT TULIS SEKOLAH

Berita Daerah, Sosial, TNI / Polri 0 Comment 1

INDRAMAYU, Gemantara News.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menerangkan bahwa peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 -11 tahun merupakan lanjutan vaksinasi untuk anak yang sudah dimulai di wilayah kabupaten Indramayu.

“Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan anak-anak yang akan melaksanakan vaksin untuk memberikan motivasi dan samangat,” kata Iptu Didi Wahyudi.

Kapolres juga memberikan bingkisan berupa alat tulis sekolah kepada anak-anak yang sudah mengikuti vaksinasi, dengan tujuan untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap anak yang menjalani Vaksinasi Merdeka, Jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres juga berpesan, kepada tenaga medis agar selalu semangat dan jangan pernah menyerah untuk percepatan vaksinasi, serta waspadai varian baru dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri serta stakeholder terkait dalam penanggulangan Covid-19, tambah Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Turut ikut serta dalam kegiatan itu Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Aghta Bhuwana Putra, S.I.K., dan Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H.
(Hms Res Imyu/Biro Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top