Tingkatkan Stabilitas Dan Keamanan Perbatasan Negara, Prajurit Marinir TNI AL Laksanakan Pemeriksaan Orang Dan Barang

Tingkatkan Stabilitas Dan Keamanan Perbatasan Negara, Prajurit Marinir TNI AL Laksanakan Pemeriksaan Orang Dan Barang

TNI / Polri 0 Comment 1

JAKARTA, Gemntara News

Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jaga Kepercayaan Negara dan Rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, Masyarakat, Bangsa Dan Negara Prajurit Satgasmar Ambalat XXVII melaksanakan pemeriksaan orang dan barang di Sei Pancang, Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (28/04/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dansatgasmar Ambalat XXVII Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than tersebut untuk menjaga kesiapan dan kesiapsiagaan terhadap segala ancaman keamanan khususnya di Wilayah perbatasan Indonesia-Malaisia, untuk itu Dansatgas memerintahkan prajurit dibawah jajarannya untuk memperketat pemantauan orang dan barang yang akan masuk dan keluar di Wilayah Perbatasan Sebatik.

Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S.S Than menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan tersebut sangat perlu dilaksanakan, karena untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk memperketat pengawasan dan keamanan terhadap masyarakat di perbatasan.

“Pemeriksaan kami lakukan untukmengantisipasi kegiatan ilegal dalam menjaga stabilitas keamanan warga perbatasan,” Jelasnya.( puspen tni )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top