TIM SAR KIPAN B YONKO 469 PASKHAS SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR DI PIRAK TIMU

TIM SAR KIPAN B YONKO 469 PASKHAS SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR DI PIRAK TIMU

TNI / Polri 0 Comment 1


ACEH UTARA, Gemantara News


Peduli terhadap korban banjir yang melanda di wilayah Aceh Utara, Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas bersama Koramil 28 Pirak Timu menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terdampak banjir di 4 desa yaitu Desa Bungong, Glumpang, Asan Krueng Kreh, Beuracan Rata di Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara, Selasa (04/01/2022).

Ke 4 desa tersebut telah terisolir selama 4 hari sejak hari Sabtu (1/1/2022) dikarenakan akses menuju ke 4 desa tersebut terputus oleh genangan air yang mencapai ketinggian kurang lebih 3 meter, kemudian anggota Kipan B Yonko 469 Paskhas dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han bersama Danramil 28 Pirak Timu Kapten Inf Sarman berhasil masuk menggunakan perahu karet LCR untuk menyerahkan bantuan.

Komandan Kompi Kapten Pas Agil G. Gumilar mengatakan, penyerahan bantuan sembako terhadap para korban bencana banjir diterima oleh warga yang masih terisolir akibat terdampak Banjir.

Sembako yang diserahkan berupa beras, telur, indomie, minyak goreng dan air mineral.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir yang saat ini terjadi diwilayah Pirak Timu yang terisolir dikarenakan sulitnya akses menuju ke wilayah tersebut serta berharap semoga musibah ini segera berakhir,” ungkap Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han. (Korwil 1)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top