TERIMA KASIH PAK DEWAN JEMBATAN KAMI TELAH DIREHAB

TERIMA KASIH PAK DEWAN JEMBATAN KAMI TELAH DIREHAB

Berita Daerah 0 Comment 38

LANGSA, Gemantara News

Sejumlah masyarakat kampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, mengucapkan terimakasih sebab jembatan jalan utama kampong setempat kini telah direhab dan diganti dengan lantai besi, yang sebelumnya jembatan tersebut berlantai papan sehingga sebentar sebentar rusak akibat setiap hari dilalui oleh sejumlah truk.

Sejumlah warga kampong Paya Bili Dua mengucapkan terimakasih kepada kepada Suyanto AMK salah satu anggota DPRK yang telah memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat setempat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Suyanto AMK, sebagai wakil rakyat yang telah merehab jembatan kampung kami, dan memperjuangkan hak hak rakyat,”ungkap nya.Rabu (30/06/2021).

“Dulu jembatan tersebut lantai nya kayu sebentar sebentar rusak sebab banyak truk melintas setiap hari, sehingga papanya patah sebab truk truk tersebut bermuatan kelapa sawit.”jelas warga.

Sementara itu ditempat terpisah, Suyanto AMK selalu anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Nasdem Komisi IV adalah merupakan putra kelahiran Paya Bili Dua kepada wartawan mengatakan.”Perhapan jembatan ini adalah hasil Pokir anggota Dewan yang dibiayai APBK, dan laksanakan oleh Dinas PUPR kabupaten Aceh Timur. Dengan nilai sebesar Rp 79.840.000.”katanya.

“Untuk Tahun 2021 ini kita laksanakan Pokir sekitar Rp 500 juta, ada beberapa kegiatan dibeberapa desa dapil kita, artinya kita sebagai wakil rakyat dan dipercaya oleh rakyat maka kita harus jalankan amanah sesuai dengan harapan rakyat.”ungkap Suyanto AMK.
(Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top