TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK PATROL RUTIN GELAR PENGAWASAN PROKES

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK PATROL RUTIN GELAR PENGAWASAN PROKES

TNI / Polri 0 Comment 1

INDRAMAYU, Gemantara News


Dalam rangka PPKM Level 2 (Dua), Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu kembali melakukan pengawasan protokol kesehatan, Rabu (29/09/2021).

Sasaran dalam kegiatan ini, Polsek Patrol menyasar Sub Terminal Patrol, Unit Pasar Daerah Patrol, Yogya Plaza Patrol, Pertokoan, Pedagang Kaki Lima dan Kerumunan warga di Wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Patrol.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, Anggota Monitoring dan mengingatkan secara humanis dalam rangka mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokoler kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada pelaku usaha, masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokoler kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek.

Lebih dari itu, menegur dan membubarkan kerumunan secara humanis kepada pelaku usaha dan sebagian masyarakat yang tidak menerapkan prokes untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kegiatan ini kami rutin lakukan, Yang paling penting kita berharap semua sadar pentingnya prokes,” ujar Kompol Rukman. (Hms Res Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top