TAMAN PELANGI CIKAMPEK KARAWANG KUMUH TIDAK TERURUS

TAMAN PELANGI CIKAMPEK KARAWANG KUMUH TIDAK TERURUS

Berita Daerah 0 Comment 13

KARAWANG, Gemantara News

Berbicara “Taman” jelas kita sumua paham mengetahui tentang manfaat dan fungsinya bagi masyarakat khusus warga Cikampek dan umun masyarakat Karawang Jawa Barat. Taman Pelangi ini sudah pernah kita sorot “Taman Pelangi Cikampek sebagai Taman Kota Beralih Pungsi Manfaat Bagi Masyarakat” 30 Agustus 2020 oleh Gemantara News, ternyata tidak ada perubahan malah makin sembraut tidak terkendali. Pada hari Jumat, 26/02/2021, pukul 13.wib, Gemantara News memperhatikan Taman Pelangi itu bukan main semberautnya.

Setelah selesai dibangun proyek Taman Pelangi dan pelebaran jalan dibiarkan begitu saja menjadi kubangan air bila musim hujan. Tumpukan sampah dimana-mana, parkir mobil dan sepeda motor. Melihat situasi ini tidak ada satupun yang peduli dengan keselamatan pengguna jalan tersebut, pada hal jalan itu jalur padat dilalui kenderaan Bus, mini bus, angkot, tukang ojek setiap menit.

Taman itu telah dikuasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, hal ini mudah lihat dengan situasi dan kondisi taman menjadi tempat Parkir Angkot, mobil Pribadi, sepeda motor, lapak-lapak pedagang kaki lima, tumpukan sampah berserakan dimana-mana tanpa ada pengawasan/kepedulian diduga ada pembiaran, demi kepentingan masing-masing tidak ada lagi rasa malu melihat situasi itu.

Menurut Gemantara News, sangat disayangkan membangun Taman Pelangi yang menelan begitu bayak anggaran untuk membangunnya namun menjadi kubangan air, kumuh tidak terurus sampai sekarang. Kalau sudah begini siapa yang bertanggung jawab ? Jangan biarkan Taman itu menjadi sarang/sumber penyakit ditengah- tengah masyarakat. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top