Susu Serdadu Bagian dari Isi Paket Lebaran Dislitbangad yang Dibagikan

Susu Serdadu Bagian dari Isi Paket Lebaran Dislitbangad yang Dibagikan

TNI / Polri 0 Comment 1

JAKARTA, Gemantara News

Susu serdadu menjadi bagian dari isi paket lebaran yang dibagikan kepada personel Dislitbangad baik di Madislitbangad, Laboratorium dan Pok Liti Dislitbangad serta perwakilan Laboratorium Dislitbangad yang berada di Ambal kebumen Jawa tengah via Zoom yang diserahkan secara simbolik oleh Kepala Dinas Penelitian dan pengembangan TNI AD (Kadislitbangad) Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., di Madilitbangad Matraman Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Dalam keterangan tertulis Dislitbangad, Kadislitbangad menyampaikan paket lebaran tersebut diserahkan kepada yang tertua yaitu Kepala Laboratorium dan Ka Liti dislitbangad, adapun untuk perwakilan laboratorium Dislitbangad yang ada di ambal kebumen Jawa tengah dilaksanakan melalui Zoometing secara simbolik, akan tetapi susu serdadu dan paket lebaran lainnya terlebih dahulu dikirim beberapa hari yang lalu sehinggapara prajurit dipastikan sudah menerima susu serdadu dan paket lebaran dari Kadislitbangad tersebut.

“Saya berharap semua prajurit dan PNS yang ada di Jajaran Dislitbangad semuanya dapat merasakan dan menikmati susu serdadu pemberian Bapak Kasad. Serta paket lebaran dari Kadislitbangad dapat diterima sebelum lebaran tiba karena dengan diberikanya susu serdadu dan paket lebaran menambah moril para prajurit dan PNS Dislitbangad,” ujarnya.

Selanjutnya Kadislitbangad mengajak prajuritnya untuk selalu bersyukur apa yang diterima susu serdadu pemberian dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang melengkapi paket lebaran dari Kadislitbangad merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan perhatian pimpinan kita atas kinerja dan tugas selaku prajurit juga ASN dilingkungan TNI AD.

Hal ini tentunya dapat membantu kesulitan para prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD umumnya, prajurit dan PNS Dislitbangad pada khususnya, ditengah paska pandemi covid-19 yang tidak lama lagi proses Endemi. Terlebih lagi, tambahnya dapat menambah moril pada lebaran tahun ini dengan diberi kesempatan kesempatan mudik lebaran idul Fitri 2022 dengan berbagai persyaratan yang ketat dan harus dipatuhi.

“Saat mudik dan cuti bersama lebaran yang telah ditentukan pimpinan TNI AD hendaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lalai dan abai, jaga kepercayaan pimpinan kepada para prajurit dan PNS khususnya para prajurit dan PNS Dislitbangad,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama diwaktu yang berbeda sejumlah personel Dislitbangad mengapresiasi dan senang tak terhingga atas pemberian susu serdadu dari Kasad dan paket lebaran dari Kadislitbangad tersebut.

Diantaranya ucapan terima kasih yang disampaikan PNS Meriyati Rumbo staf Ahli Matum dan Matut serta PNS Irma dari Staf Subdisiptek bersyukur dan berterima kasih kepada Kasad dengan diberikanya susu serdadu dan paket lebaran dari Kadislitbangad berupa Beras 5 kg 1 buah,Terigu Cakra 1 buah, Sirup Marjan 1 buah, Gula pasir 1 buah, Minyak goreng 3 liter, Teh celup sosro 1 buah, kopi kapal api seset 1 renteng , Astor 1 buah, Tanggo 1 buah, Susu serdadu 1 buah, Sarung batik 1 buah, Beras 3 kg 1 buah, Oreo 1 kaleng menjelang lebaran sangat membenatu dan menambah moril kami para PNS di Dislitbangad.

Demikian pula Letnan Ikhwan dan Kopral Kholidi di perwakilan laboratorium Dislitbangad Ambal kebumen juga merasa bersyukur atas susu serdadu dari Kasad dan paket paket lebaran dari Kadislitbangad melalui Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad yang sangat membantunya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Terima kasih, ini sangat penting sekali buat membantu keluarga,” katanya. (Dispenad).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top