Suka Duka Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 TA 2020 Kodim 0611/Garut

Suka Duka Tim Satgas TMMD Reguler ke-108 TA 2020 Kodim 0611/Garut

TNI / Polri 0 Comment 12

GARUT, GemantaraNews

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-108 TA 2020, melaksanakan berbagai kegiatan, meliputi kegiatan pekerjaan fisik maupun nonfisik, sehingga jauh dari keluarga. Merupakan suatu tantangan bagi mereka, yang memprioritaskan tugas keprajuritan dan pengabdian semua itu dilakukan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Senin, (13/07/20).

Kegiatan TMMD ke 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu, yang dimana jalan tersebut menghubungkan langsung ke Desa Padasuka menjadi suatu gebrakan karena selain mendongkrak roda perekinomian juga membuka wisata baru yang menawarkan keindahan panorama alam.

Dengan adanya kegiatan TMMD, inilah saatnya TNI mebuktikan dan membangjitkan kembali kemanunggalannya dengan rakyat dengan cara memberikan suatu sumbangsih serta motivasi agar bisa lebih bersinergi, berbaur serta menyatu dengan masyarakat.

Salah seorang dari Satgas TNI dari Timkes Kodim 0611/Garut Peltu Rahmat Sopandi mengatakan, meskipun jauh dari keluarga, tetapi tetap bersemangat untuk menjalankan tugas dan itu prioritas.

“Demi tugas di desa ini kami ikhlas walaupun harus jauh dengan keluarga disini kita berbaur bersama masyarakat gotong-royong mengerjakan jalan,” paparnya.

Meskipun Hujan dan panas, ketika malam tidur dengan keterbatasan dinginnya malam itu bahkan sakit sekalipun sudah menjadi suka duka kami di lapangan.( pendim 0611/Garut )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top