SUDAH DI VAKSIN TAHAP PERTAMA KETUA DPRD KAB. KARAWANG TETAP TERKONFIRMASI POSITIF CIVID-19

SUDAH DI VAKSIN TAHAP PERTAMA KETUA DPRD KAB. KARAWANG TETAP TERKONFIRMASI POSITIF CIVID-19

Headline 0 Comment 19

KARAWANG, Gemantar News

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Pendi Anwar tetap terkonfirasi pisitif Covid-19 disaat melakukan sweb tes. Padahal yang bersangkuan telah divaksin tahap pertama dan sedang menunggu vaksin kedua dalam pekan ini. Sesuai infomasi Gemantara News, Pendi Anwar kini telah menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel yang disediakan Pemkab Karawang. Sementara Ketua DPRD, tidak bisa mengikuti kegiatan untuk satu pekan. Hal ini dipertegas keterangan sekretaris DPRD, Uus Hasanudin Senin, (8/02/21).

Dijelaskan sudah 4 orang di lingkungan DPRD yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Maka untuk kedua kalinya kantor DPRD direncanakan ditutup selama satu pekan ke depan. Untuk meminimalisasi penularan dan semua ruangan kantor DPRD kembali disemprotkan disinfektan demi pencegahan.

Perlu menjadi perhatian kita semua, walau sudah di Vaksin tidak suatu jaminan tidak tertular Covid-19. Artinya kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kebugaran jasmani agar tidak mudah tertular.(Biro Karawang)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top