SUASANA PEMAKAMAN ERIL, RIDWAN KAMIL MINTA MAAF

SUASANA PEMAKAMAN ERIL, RIDWAN KAMIL MINTA MAAF

Headline 0 Comment 72

KAB.BANDUNG. GemantaraNews

Mobil ambulan yang membawa jenazah Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di lokasi pemakaman keluarga kang Emil di Desa. Cimaung Kecamatan. Cimaung Kab. Bandung Senin (13/6/2022) sekitar Pukul 10.57 WIB, ribuan warga antusias ingin melihat langsung proses pemakaman. Hanya undangan dan pihak keluarga yang diperbolehkan masuk keacara pemakaman.

Sejumlah warga masyarakat yang tidak bisa masuk kedalam acara pemakaman mencoba menerebos masuk kedalam, berdasarkan pantawan tim awak media beribu – ribu warga masyarakat yang telah menunggu dari pagi hari dari berbagiai pelosok. Bahkan sempat ada beberapa orang sampai pingsan, salah satunya Ibu julaeha yang beralamatkan rt 04, rw 02 Citerep Banjaran.

” Ridwan Kamil ! Kami mengucapkan terimakasih atas beribu – ribu doa yang dipanjatkan warga masyarakat untuk Emmeril kann mumtadz biasa disapa Eril, Ia juga meminta maaf atas kepadatan lalulintas saat iringan mobil jenazah datang kelokasi pemakaman.

” Kami mohon maaf jika dalam proses pemakaman membuat masyarakat pengguna jalan raya kurang nyaman diperjalanan, Tidak bermaksud membuat arus lalulintas menjadi terganggu. Tapi memang antusiasme warga masyarakat tidak bisa kami hindari, ” Ucap kang Emil usai pemakaman.

Selain Ridwan Kamil dan sang istri, Attalia praratya serta adik Eril, Camillia laetitia azzahra turut hadir pula para krabat dilokasi pemakaman. (Yudi)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top