SSB MITRA PRESTASI JUARA II PADA TURNAMEN DAMAR CUP 2022

SSB MITRA PRESTASI JUARA II PADA TURNAMEN DAMAR CUP 2022

Olahraga 0 Comment 1

DELI SERDANG, Gemantara News.

Kegiatan Turnamen U-12 Damar Cup 2022 diselenggarakan dilapangan damar Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Turnamen ini diikuti 18 team sepak bola dari berbagai Tim SSB yang tersebar di Kabupaten Deli Serdang dan Kota Madya Medan.

Panitia Penyelenggara pertandingan sepak bola Damar Cup 2022, Kecamatan Percut sei tuan Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan turnamen sepakbola Damar di Desa Sampali Kecamatan Percut sei tuan di Lapangan damar beralamat di Jalan Pemuda Pancasila, Minggu (26/6/2022).

Ketua Panitia Damar Cup Bapak Heri Swandana mengatakan agar tetap menjaga sportifitas, dan tidak melakukan pencurian umur.

Kegiatan ini disponsori oleh PT. SAE MITRA SEJATI, Pengusaha anak Medan yang berdomisili di Jakarta. Turnamen ini diikuti secara antusias dan penuh kegembiraan, baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat.

Acara turnamen Damar Cup 2022 ini dapat terselenggara berkat kerja sama dengan PT. SAE MITRA SEJATI. Bapak Evans Sinaga selaku pemilik PT. SAE MITRA SEJATI, mendukung kegiatan Damar Cup dan berharap agar turnamen ini diselenggarakan dengan semangat kebersamaan dan sportifitas yang tinggi. “Kita semua saudara, kita jaga sportifitas, dan junjung kebersamaan”. Ujar Sinaga.

Tampak disisi lain lapangan bola, ibu-ibu berteriak gembira dan tertawa riang sambil memberi semangat pada anak-anak mereka yang ikut dalam pertandingan tersebut.

Turnamen sepakbola ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan,  juga menjaga sportifitas dan keamanan sekitar
Desa Sampali Kec. Percut sei tuan Kab. Deli Serdang

Masyarakat sekitar merasa senang dan bangga sebab kegiatan ini dapat memacu semangat, bekerja sama dan sportifitas anak-anak dalam berolahraga dan berteman pada usia dini.

SSB Mitra Prestasi memperoleh Juara 2 pada turnamen tersebut. (Lenan)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top