SINERGITAS DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE DAN GEMANTARA LHOKSEUMAWE BAGIKAN 50 PAKET SEMBAKO KEPADA FAKIR MISKIN DAN SANTUNAN ANAK YATIM SERTA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM

SINERGITAS DENPOM IM/1 LHOKSEUMAWE DAN GEMANTARA LHOKSEUMAWE BAGIKAN 50 PAKET SEMBAKO KEPADA FAKIR MISKIN DAN SANTUNAN ANAK YATIM SERTA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM

Kegiatan 0 Comment 1


LHOKSEUMAWE, Gemantara News



Wujud kepedulian kepada masyarakat serta menyambut keberkahan bulan suci Ramadhan 1443 H, Denpom IM/1 Lhokseumawe bersinergi dengan Gemantara Eksekutif Cabang Kota Lhokseumawe membagikan kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim di Desa Paya Puntet Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe pada Kamis, (21/04/2022).

Pantauan lapangan, kegiatan pembagian sembako sebanyak 50 Paket tersebut dibagikan kepada 40 Orang Fakir Miskin dan 10 Anak Yatim.

Dandenpom IM/1 Lhokseumawe Letkol Cpm Edi Rohman, S.T. dalam sambutan nya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam bulan penuh berkah.

“Kegiatan pemberian Paket Sembako dan Santunan Anak Yatim ini adalah wujud kepedulian TNI terkhusus nya Denpom IM/1 yang bersinergi dengan Gemantara Kota Lhokseumawe terhadap Fakir Miskin dan Anak Yatim,” Ucap nya.

Kegiatan pembagian Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan Anak Yatim ini juga didukung oleh Azhari Foundation, Lanjut nya.

“Terimakasih kepada masyarakat dan juga kepada Perangkat Desa yang telah ikut meramaikan kegiatan ini,” katanya

“Kita berharap berbuat baik seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja namun bisa terus berlanjut kapan saja, apapun kegiatan sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua orang banyak Denpom IM/1 Lhokseumawe akan siap melakukannya.” Tutup nya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Kota Lhokseumawe Juraida berharap dengan ada nya kegiatan pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat kepada Masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kedepan nya terus terjalin kerjasama dengan Denpom IM/1 Lhokseumawe dalam kegiatan Sosial kepada masyarakat.” Pungkas nya

Geuchik Desa Paya Punteut yang diwakili oleh Tgk Imum Dayah Darul Muta’alimin Tgk Muhammad Akbar dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada Denpom IM/1 Lhokseumawe dan juga Gemantara Lhokseumawe yang telah membagikan Paket Sembako.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini memberikan keberkahan bagi kita semua dalam bulan Suci Ramadhan ini.” Pungkas nya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan santunan kepada Anak Yatim dan berbuka puasa bersama serta Shalat Maghrib berjamaah. ( Nazarudin )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top