SINERGISITAS UPAYA PENGUNGKAPAN JARINGAN GELAP NARKOBA

SINERGISITAS UPAYA PENGUNGKAPAN JARINGAN GELAP NARKOBA

Narkoba 0 Comment 35

KARANGASEM, Gemantara News

Dalam rangka deteksi dini dan upaya Pengungkapan jaringan peredaran gelap narkoba, sabtu 27/02/2021. maka telah di laksanakan penggeledahan/razia kamar hunian blok pria oleh Tim Sat ops patnal Pas dengan target sasaran handphone, narkoba dan benda- benda lainnya yang disinyalir sebagai penyebab gangguan keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Karangasem.

Pada kegiatan tersebut ditemukan 2 buah HP milik WBP an. Samsul Bahri Ari Wibowo dan Made Triswidana yang digunakan bersama Itok Aritonang. Selanjutnya ketiga Narapidana tersebut dilakukan karantina pengamanan dan Pemeriksaan serta Handphone di serahkan ke BNNK Kab. Karangasem untuk tindaklanjut penyelidikan dan upaya bersama pengungkapan jaringan peredaran gelap narkoba. Seperti apa yang telah di sampaikan oleh Kalapas Jaka Prihatin bahwa kegiatan ini sebagai bentuk implementasi Sinergisitas Kinerja antara Lapas Kelas IIB Karangasem dengan BNNK Kabupaten Karangasem dalam upaya pengungkapan Jaringan Peredaran Gelap Narkotika.

Dan hal tersebut juga sesuai dengan arahan dan petunjuk Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Bapak Suprapto melalui telepon kepada Kalapas. Sedangkan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kls IIB Bapak I Wayan Opliawan menyampaikan bahwa akan terus berupaya memerangi penggunaan Hand Phone dan barang terlarang lainnya oleh WBP di Lapas Kelas IIB Karangasem. (Ike)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top