SIlaturahmi Kebhinnekaan dan Wawasan Kebangsaan bersama Wantimpres Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

SIlaturahmi Kebhinnekaan dan Wawasan Kebangsaan bersama Wantimpres Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya.

TNI / Polri 0 Comment 32

CIAMIS, GemantaraNews

26/08/20 Kegiatan silaturahmi Wawasan Kebangsaan yang dihadiri Gubernur Jabar yg diwakili Wagub Uu Ruzanul Ulum, Pangdam III/Slw diwakili Kapoksahli
Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno,
Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos dan jajaran Porkopimda Kab Ciamis serta Para tokoh Agama, tokoh masyarakat.

Acara Yang dilaksanakan di Pendopo Kab Ciamis diawali dgn menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan selamat datang Bupati Ciamis dilanjutkan sambutan Wakil Gubernur Jabar.

Dalam sambutannya Maulana Alhabib Muhamad Luthfi menyampaikan pentingnya Kebinekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara terutama toleransi beragama dan di diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara dilanjutkan di Masjid Agung Ciamis Maulana Al-habib Muhammad Luthfi memberikan Tausiyah kepada hadirin dan para santri perwakilan se Kabupaten Ciamis,
Selanjutnya rombongan menuju klenteng dan Gereja Katolik diterima oleh perwakilan agama Konghucu dan agama Katolik Kab. Ciamis. Dalam sambutannya Habib Luthfi menyampaikan pentingnya Toleransi beragama guna memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Rombongan dari Kab. Ciamis melanjutkan Kunjungan kerja ke Kota Tasik Malaya dengan agenda yang sama . (Penrem 062/Tn)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top