SG ALIAS ANTO KUCING MENGAKU PELAKU PEMBAKARAN WARUNG KIOS DAN RUMAH WARGA

SG ALIAS ANTO KUCING MENGAKU PELAKU PEMBAKARAN WARUNG KIOS DAN RUMAH WARGA

Kriminal 0 Comment 28

LANGSA, Gemantara News

Dengan keberhasilan nya jajaran Polres Langsa mengungkap dan menggulung sindikat pelaku kejahatan curanmor antar kabupaten  yang sudah sangat meresahkan masyarakat banyak di Aceh Timur, Aceh Tamiang dan kota Langsa membuat masyarakat memberi apresiasi dan acungan jempol serta berterimakasih kepada bapak Kapolres Langsa beserta Jajaranya.

Dengan terungkapnya sindikat kejahatan curanmor tersebut membuat sejumlah kejahatan dan persoalan lain yang membuat masyarakat resah digampong Paya Bili Dua antara lain terkait dengan terbakarnya warung, kios dan rumah milik warga setempat.

Masih menjadi catatan media ini terkait dengan sejumlah peristiwa tersebut antara lain : Pada tanggal 12 Januari 2021 telah terjadi peristiwa terbakarnya warung Mak Fit di dusun Makmur Gampong Paya Bili Dua.

Kemudian pada Tanggal 2 Januari 2021 peristiwa terbakarnya rumah Hendri didusun tengah Gampong Paya Bili Dua.

Selanjutnya pada tanggal 25 Juli 2020 lalu, peristiwa terbakarnya kios Irol didusun Tempel Gampong Paya Bili Dua. Dan pada tanggal 19 Mei 2021 kembali terjadi peristiwa terbakarnya rumah Irol.

Berdasarkan keterangan salah satu pelaku sindikat kejahatan curanmor yang digulung oleh Jajaran Polres Langsa antara lainĀ  yaitu SG alias Anto Kucing yang merupakan warga Gampong Paya Bili Dua mengaku dirinya yang melakukan pembakaran baik warung Mak Fit, kios dan rumah Irol serta rumah Hendrik. (Sayid Muhammad)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top