SESKO TNI LAKUKAN  MoU DENGAN UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG BIDANG PERTAHANAN

SESKO TNI LAKUKAN MoU DENGAN UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG BIDANG PERTAHANAN

TNI / Polri 0 Comment 1

BANDUNG, Gemantara News

Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (SESKO TNI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia di bidang pertahanan. MoU ditandatangani Komandan Marsekal Madya TNI, Dedy Permadi, SE., MMDS dan Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. Mahmud, M.Si. di Ruang Rapat Pimpinan, Jl. R.A.A. Martanegara No.11 Kota Bandung, Kamis (04/03/2021).

Komandan Marsekal Madya TNI, Dedy Permadi menyampaikan, “Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Sesko TNI mengucapkan Selamat Datang di Kesatrian Sesko TNI kepada Rektor beserta rombongan, terima kasih atas kunjungan dan kerja sama yang erat antara Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati dengan Sesko TNI, mudah-mudahan hubungan baik ini dapat lebih memberikan nilai tambah yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sebagai kader pemimpin negara di masa mendatang,” tegasnya.

Naskah nota kesepahaman bersama ini nantinya menjadi payung hukum dalam kegiatan penyelenggaraan bersama secara operasional dan secara konsepsional sebagai bentuk realisasi tanggung jawab kedua instansi dalam upaya pemberdayaan Sumber Daya Manusia. “Hal ini tentunya memberikan manfaat bagi kedua pihak serta memiliki nilai strategis yang tinggi yang bermuara pada pencapaian peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia di bidang pertahanan,” ujarnya.
(Sulaeman Biro Bandung)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top