SERTIJAB KEPALA DESA NGAMPRAH  PERIODE (2021-2027) BERTABUR TOKOH PENTING KAB.BANDUNG BARAT

SERTIJAB KEPALA DESA NGAMPRAH PERIODE (2021-2027) BERTABUR TOKOH PENTING KAB.BANDUNG BARAT

Pemerintahan Daerah 0 Comment 11

PADALARANG, Gemantara News.

Camat Ngamprah yakni Ibu Agnes Virganty, S.STP.,M.SI., hadir dalam acara sertijab Kepala Desa Ngamprah terpilih yaitu Ibu Dede Tariah yang bertempat di balai desa, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Selain Camat Ngamprah, turut hadir pula anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat komisi 1, Bpk. H.Wahyu, dan hadir pula perwakilan dari POLSEK (bimas) dan KORAMIL (BABINSA) serta para RW, RT, Tokoh Masyarakat yg berada di wilayah Desa Ngamprah. Jumat (24/12/2021).

Di awali sambutan oleh ketua panitia, berikut dilanjutkan sambutan Kepala Desa Ngamprah yakni ibu Dede Tariah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa “Saya akan melanjutkan program yang belum tuntas selama saya menjabat selaku kades 5 tahun kebelakang.” Ucapnya di depan para awak media dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Beliau pun menyampaikan selama menjabat sebagai kades sebelumnya, ada program yang belum terlaksana.

Pada kesempatan tersebut, beliau pun menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang mendukung dan memilih dirinya kembali sebagai kepala Desa Ngamprah pada periode 2021-2027. Tak lupa beliau turut sampaikan terima kasih kepada relawan yang selalu berjuang baik waktu tenaganya dan pikiran.

Ibu Agnes Virganty, S.STP.M.SI., selaku Camat Ngamprah pun menyampaikan paparan kepada kades tepilih Desa Ngamprah agar bisa memimpin dengan baik dan menjadikan desa Ngamparah lebih maju lagi hingga dapat menjadi desa yang terbaik di antara desa lain yang ada di Wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Beliau juga berpesan apa yang dirancang sesuai program-program dan kegiatan yang akan berjalan kedepan agar dapat dirasakan oleh masyarakat dan dinikmati. Ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat dari komisi 1 Bpk H.Wahyu, beliau memaparkan pesan dalam sambutannya agar kades terpilih dapat bekerjasama dan lebih mengeratkan hubungannya dengan DPRD. Beliau juga menambahkan bila perlu bantuan, atau meminta saya siap membantu sesuai kebutuhan dan dibutuhkan oleh masyarakat agar dana yg ada di DPRD juga bisa tersalurkan atau terserap sesuai prosedur dan kebutuhan masyarakat. Beliau pun menyatakan itu adalah uang rakyat, kita kembalikan lagi supaya masyarakat bisa menikmati dan merasakanya.

Sebagai penutup acara, serah terima jabatan dari PJS kepada Kades terpilih dilakukan secara simbolis berikut sesi foto bersama dan ramah tamah diakhir dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Ngamprah.

(Dony, biro Kbb).

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top