SENAM AEROBIK SELAIN SEHAT MAMPU MEMBENTUK ANTI BODY UNTUK MENINGKATKAN IMUN TUBUH

SENAM AEROBIK SELAIN SEHAT MAMPU MEMBENTUK ANTI BODY UNTUK MENINGKATKAN IMUN TUBUH

Berita Daerah 0 Comment 15

KAB. BEKASI, Gemantara News

Sanggar senam Aerobik DRM Sport Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat rutin menjaga imunitas tubuh supaya terhindar dari penularan Covid-19. Senam aerobik menjadi salah satu pilihan cerdas.

Ketua Instruktur Senam Aerobik, Ary Resdiana (34) mengatakan senam aerobik merupakan perpaduan olahraga gerak ritmis yang menyenangkan.Tak dapat dipungkiri, psikologis dan fisik yang prima mampu meningkatkan imunitas tubuh

” Dengan berolahraga justru meningkatkan imun tubuh. Dengan senam juga membuat hatinya bahagia. Harapannya, selalu terhindar dari Covid-19,” katanya kepada wartawan di sela pelatihan teknik gerak dan koreo senam aerobik di sanggarnya.

Dalam latihan bersama itu diikuti 20 pemula senam aerobik. Jumlah ini batas maksimal kapasitas aman di lapangan dan tak lupa menerapkan standar protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak. Durasi senam 2,5 jam.
Lebih lanjut dikatakan, senam aerobik tidak dibatasi usia maupun gender. Manula dapat mengikutinya namun menggunakan ritme lebih lambat.

“Latihan yang dilakukan oleh para pemula diharapkan menularkan semangat berolahraga kepada masyarakat khususnya dalam penyegahan covid.

Mereka yang mengikuti berasal dari berbagai desa di kecamatan Setu dan Cikarang barat. “Kami menyelenggarakannya setiap hari, di harapkan masyarakat sadar atas penting nya olah raga,”katanya. (Dri/Sum)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top