SEMBAKO DI BERIKAN BAGI YANG BERSEDIA MELAKUKAN VAKSINASI DI KEUDE BLANGJRUEN

SEMBAKO DI BERIKAN BAGI YANG BERSEDIA MELAKUKAN VAKSINASI DI KEUDE BLANGJRUEN

Berita Daerah 0 Comment 45

ACEH UTARA, Gemantara News

Sembako di berikan bagi yang bersedia di vaksin, begitulah cara perangkat desa mengajak seluruh masyarakatnya di desa Kede Blangjruen, agar mereka bersedia untuk melakukan kegiatan Vaksinasi tepatnya di Posko PPKM desa Keude Blangjruen, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Rabu 06/10/2021.

M.Basir A.Md selaku Pejabat Sementara ( PJ ) menuturkan, langkah awal yang dilakukan untuk menghilangkan rasa takut yang ada pada masyarakatnya, ia menjadi peserta pertama yang melakukan kegiatan tersebut, lalu di ikuti oleh perangkat setelah itu baru dilanjutkan oleh masyarakatnya.

Adapun dalam hal ide memberikan sembako untuk mereka yang bersedia mengikuti kegiatan tersebut merupakan hasil dari musyawarah, guna untuk membujuk seluruh masyarakat desa kami setidaknya mereka menghadiri kegiatan ini, dengan demikian mereka dapat melihat sendiri bagaimana proses dari pada kegiatan ini, tuturnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan mengupayakan agar masyarakat yang sementara waktu ini dipimpin, oleh karena itu saya beserta aparatur lainnya akan mencoba untuk mencari solusi yang tepat untuk memberi pencerahan mengenai vaksin.

Langkah awal untuk hal tersebut salah satunya seperti yang sedang kami jalankan saat ini, dengan cara mengajak seluruh masyarakat setidaknya ikut menghadiri kegiatan Vaksinasi desa, jika mereka telah merasa nyaman dengan kegiatan ini maka mereka boleh langsung melakukan kegiatan Vaksinasi tersebut, ungkapnya.

Menurut pantauan jurnalis Gemantara News, kegiatan ini dilaksanakan dengan peraturan yang berlaku, yaitu tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, sembari menutup pembicaraan pada hari ini dalam kegiatan Vaksinasi salah satu peserta vaksin ialah seorang awak media, ia melakukan kegiatan Vaksinasi untuk tahap kedua yang ke betulan pada hari ini sedang meliput di tempat kami, tutupnya. ( HELMI )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top