SEJUMLAH ANGGOTA POLWAN BAGIKAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA YANG MELINTAS DI DEPAN MAPOLRES PURWAKARTA

SEJUMLAH ANGGOTA POLWAN BAGIKAN TAKJIL KEPADA PENGENDARA YANG MELINTAS DI DEPAN MAPOLRES PURWAKARTA

TNI / Polri 0 Comment 4


PURWAKARTA, Gemantara News



Polres Purwakarta kembali membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat. Kali ini, takjil dibagikan sejumlah anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Purwakarta kepada pengedara yang melintas di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, tepatnya di depan Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 19 April 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Senior Polwan Polres Purwakarta, AKP Sudarti menggunakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan.

“Pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat. Polres Purwakarta hadir ditengah-tengah masayarakat melalui berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa,” ucap Sudarti, usai kegiatan tersebut.

Ia berharap, pemberian takjil bisa sedikit membantu warga yang sedang berpuasa, terlebih puasa tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga juga bisa meningkatkan hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Sudarti.

Di sela-sela kegiatan tersebut, para Polwan juga menyampaikan imbauan tertib berlalu-lintas, sekaligus imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Yang belum di vaksin atau belum lengkap ayo segera datangin gerai vaksinasi terdekat,” tungkasnya. (Son)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top