SEJA IBADAH MENGURUS DAERAH TEMPAT TINGGAL YANG KEDUA KALI DI DESA KARAMAT MULYA

SEJA IBADAH MENGURUS DAERAH TEMPAT TINGGAL YANG KEDUA KALI DI DESA KARAMAT MULYA

Politik 0 Comment 69

KAB. BANDUNG, Gementara News

24 Mei 2021, pemilihan kepala desa ( Pilkades) serentak di Kab. Bandung yang akan di gelar pada tanggal 14 Juli 2021, akan berlangsung di 49 desa. Pelaksanaanya di tengah COVID-19.

“Asep Solehuddin,SH,I” selaku Kepala desa Karamat Mulya Kec. Soreang, mencalonkan kembali untuk menjadi orang nomor satu di desa tersebut.Selain putra daerah asli setempat “Asep Solehuddin” memiliki keyakinan besar apa bila di percaya kembali oleh tim pendukung dan warga masyarakat untuk kedua kalinya, ingin mewujudkan program pembangunan yang di rasa belum terselesaikan. Ungkapnya ke awak media.

Langkah awal kesuksesan untuk melaju ke kursi kepala desa dua periode, tidak luput dari do’a ibu tercinta, istri tercinta, keluarga dan tim pendukung. Serta mohon dukungannya dari warga masyarakat Karamat Mulya agar memberikan hak suaranya pada Pilkades mendatang,tambahnya.

Beliau menghimbau kepada para calon agar menjalankan pemilihan dengan tertib supaya Pilkades serentak ini berjalan dengan baik dan lancar. Juga mengingatkan kembali kepada calon yang ikut kompetisi pemilihan kepala desa Karamat Mulya, agar berkompetisi dengan baik, santun dan beradab, sehingga menjadi contoh kepada masyarakat, ungkapnya.

“Apa bila saya di percaya kembali untuk yang kedua kalinya menjadi Kades Karamat Mulya saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat, bahkan akan melanjutkan perjuangan yang sudah di lakukan sejak menjabat sebagai Kades Karamat Mulya,dan saat ini dengan pencalonan kembali. Tentunya berharap kepada masyarakat untuk dapat memberikan dukungan pada hari pelaksanaan Pilkades nanti, do’a dengan penuh harap.” (YUDI)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top