SEBANYAK 112 KARYAWAN PTPN IV UNIT MEP MENDAPAT  PENGHARGAAN MASA KERJA

SEBANYAK 112 KARYAWAN PTPN IV UNIT MEP MENDAPAT PENGHARGAAN MASA KERJA

Berita Daerah 0 Comment 17

LABUHAN BATU, Gemantara News

Sebanyak 112 Karyawan PTPN IV Unit Meranti Paham (MEP) yang bekerja selama 20, 25 dan 30 Tahun dengan baik, mendapat piagam Penghargaan dari pihak perusahaan. Selasa, 24/08/2021.

Dalam penyerahan Piagam kepada 112 Karyawan di berikan secara simbolis yang di Pimpin langsung Manager PTPN IV Unit Meranti Paham (Mep) Andy S Limbong di Aula Kantor yang ia pimpin. 18/08/2021 .

Dalam penyampaiannya Manajer Andy S Limbong mengatakan” hal ini merupakan hadiah kecil atas pengabdian karyawan selama puluhan tahun untuk perushaan, semoga piagam penghargaan yang diberikan perusahaan menjadi motivasi dalam bekerja.

Pemberian piagam beserta 10 gram Emas diberikan kepada Karyawan yang masa kerjanya selama 25 Tahun, untuk yang 30 Tahun mendapat piagam beserta uang dan untuk yang 20 tahun mendapat piagam penghargaan “Ucap Andy S Limbong kepada awak media melalui telpon selulernya .

Saya juga mengaprisiasi karyawan yang telah bekerja keras dan mengalami pertumbuhan dan berkembang.Dan itu adalah sangat penting bagi setiap karyawan untut dituntut kualitas dan kemampuannya demi meningkatkan kinerja sesuai bidangnya masing-masing”pungkas Andy S Limbong.

Dalam penyerahan ini Asisten SDM PTPN IV Unit Meranti Paham (MEP) Fedrik Girsang menambahkan”Kegiatan Penyerahan Piagam penghargaan kepada 112 Karyawan mengikuti juga mengikuti Prokes Covid-19.

“Dalam acara Penyerahan Piagam penghargaan kepada 112 Karyawan, kita wajibkan mengikuti Prokes Covid-19 bang, Walaupun sudah divaksinasi” Jelas Fedrik Girsang.

( Rudi Fadli )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top