SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES INDRAMAYU JAJARAN POLDA JABAR AMANKAN RATUSAN BOTOL MIRAS

SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES INDRAMAYU JAJARAN POLDA JABAR AMANKAN RATUSAN BOTOL MIRAS

Berita Daerah, TNI / Polri 0 Comment 1

INDRAMAYU, Gemantara News.

Ratusan minuman keras (Miras) berbagai merk diamankan Polres Indramayu melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Rabu, (29/12/2021).

Dari keterangan Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo bahwa seluruh barang bukti minuman keras tersebut didapat dari kegiatan operasi cipta kondisi Ops Lilin Lodaya 2021 Nataru.

“Kami mengamankan sebanyak 253 (Dua Ratus Lima Puluh Tiga) minuman keras berbagai merk hasil dari kegiatan operasi cipta kondisi Ops Lilin Lodaya 2021 Nataru, Seluruh barang bukti minuman keras didapat dari kios dan warung yang berlokasi di wilayah kabupaten Indramayu, Jawa Barat.” ungkap Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

AKP Heri Nurcahyo menjelaskan, Operasi ini untuk menciptakan Kabupaten Indramayu yang kondusif saat libur Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022.

Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan operasi minuman keras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Indramayu.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar tidak menkosumsi narkoba maupun melakukan pesta minuman keras dan menghimbau kepada masyarakat agar menjelang malam pergantian tahun tidak boleh ada kegiatan yang sifatnya menimbulkan kerumunan massa, ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah penularan Covid-19.

“Terakhir menghimbau kepada masyarakat agar ikut aktif menjaga kondusifitas baik dilingkungan masing masing, dengan selalu waspada terhadap kemungkinan tindakan kriminalitas jelang perayaan malam tahun baru 2022, terapkan terus protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, agar dapat memutus mata rantai covid-19,” pungkas AKP Heri Nurcahyo. (Abidin/Biro Imyu)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top